Jadwal Maret Untungkan Real Madrid

Gelandang Real Madrid, Isco (kedua dari kanan)
Sumber :
  • Reuters/Susana Vera

VIVA.co.id - Kompetisi kasta tertinggi Spanyol La Liga mulai memasuki fase krusial di bulan Maret ini. Setiap poin yang diperebutkan di tiap pekan akan sangat berharga dalam perburuan gelar juara La Liga musim ini.

Saat ini Real Madrid masih kokoh di puncak klasemen sementara dengan 60 poin dari 24 laga. Unggul empat poin dari Barcelona yang menguntit di posisi dua dengan koleksi 56 poin.

Dilansir Marca, selain unggul empat poin, skuad asuhan Carlo Ancelotti juga cukup diuntungkan dengan jadwal pertandingan La Liga di bulan Maret ini yang tampak 'berpihak' kepada mereka.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Situasi yang harus dimaksimalkan oleh Madrid untuk menyapu bersih empat laga La Liga yang sudah menanti dengan kemenangan.

Schedules looking bright for Real s title fight

Tiga calon lawan Madrid diprediksi tidak dalam kondisi sempurna. Seperti akhir pekan ini, Minggu 1 Maret 2015, Madrid akan menjamu Villareal yang baru saja melawan Salzburgo di Liga Europa, Kamis kemarin.

Di pekan kedua bulan Maret, Madrid akan menghadapi Athletic Bilbao yang disinyalir tidak dalam kondisi terbaik sebab tiga hari sebelumnya harus melakoni laga krusial melawan Espanyol di ajang Copa del Rey.

Di pekan ketiga bulan Maret, Madrid akan menjamu Levante pada hari Minggu, 15 Maret. Madrid diuntungkan karena mereka mendapat jeda empat hari usai melawan Schalke 04 di Liga Champions pada 10 Maret.

Di pekan keempat bulan Maret, Madrid akan melakoni laga krusial melawan Barcelona yang diprediksi tak dalam kondisi sempurna karena hanya memiliki jeda tiga hari usai melawan ManCity di Liga Champions. (ase)

Baca Juga :

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Terungkap, Alasan Messi dan Skuad Barca Musuhi Pelatih

Bukan Pertama Kali Pelatih Barca Ribut dengan Bintangnya

Lawan Madrid, Sevilla Tunjukkan Sikap 'Berani Mati'

Kembali Latih Timnas, Bendol Cetak Rekor Bersejarah

Inter Milan Tampung Satu Pemain 'Buangan' Parma

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016