Dibully Fans Arsenal, Ini Kata Giroud

Pemain Arsenal, Olivier Giroud (12) kecewa gagal mencetak gol
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id - Pemain Arsenal, Olivier Giroud, dinilai sebagai salah satu biang kekalahan timnya atas AS Monaco di Leg 1 babak 16 Besar Liga Champions, pertengahan pekan lalu. Ketika itu, Giroud menyia-nyiakan sejumlah peluang sehingga membuat Arsenal takluk 1-3.

Saat bertemu Monaco, Giroud hanya melepaskan enam percobaan. Sayangnya, tak ada satu yang mengarah tepat ke gawang. Hasilnya, Giroud pun menjadi sasaran bully fans Arsenal di media sosial.

Setelah sempat bungkam, pemain asal Prancis ini pun angkat bicara. Dia mengaku malu atas kegagalannya saat Arsenal dibungkam Monaco.

"Saya bukan lebih baik atau lebih buruk dari tiga hari yang lalu. Saya terluka, lebih dari kecewa. Itu sangat memalukan bagi saya tapi saya tak akan menyerah dalam karir saya dan kadang saya juga punya pertandingan yang berat," kata Giroud dalam situs resmi Arsenal.

"Itu sangat sulit karena tak ada yang berjalan dengan benar. Semuanya berjalan sulit bagi saya. Saya mencoba fokus tapi saya mengerti mengapa manajer menggantikan saya. itu bukan harinya saya," ia menambahkan.

Giroud berharap bisa membayar kesalahannya. Dia akan punya peluang membuktikan kapasitasnya saat Arsenal bertemu Everton di Premier League, Minggu besok.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

![vivamore="Baca Juga :"]

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

13 Laga Beruntun Tanpa Gol, Di Maria Cari Alasan

Begini Cara Ronaldo Redakan Kekhawatiran Presiden Madrid

Klub 'Sekarat' Ini Pernah Punya 11 Pemain Hebat

Ini Dia Tim Premier League yang 'Panen' Pemain Akademi
[/vivamore]
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016