Tekad Reus Bawa Dortmund Menangi Rivierderby

Marco Reus, Jenderal Kecil dari Dortmund
Sumber :
  • http://www.adabola.com
VIVA.co.id
Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?
- Gelandang Borussia Dortmund Marco Reus bertekad meraih poin penuh saat melakoni laga krusial melawan rival sekota Schalke 04 dalam laga bertajuk Rivierderby di ajang Bundesliga, dinihari nanti, Minggu 1 Maret 2015.

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

Selain memperebutkan tiga poin, menurutnya laga ini sangat krusial karena mempertaruhkan gengsi kota. Dan Dortmund dalam posisi diuntungkan karena laga nanti akan digelar di markas sendiri di Signal Iduna Park.
Barcelona dan Dortmund Kejar Striker Timnas Jerman


"Melawan Schalke, kami menyadari harus terus berlari dan bertarung hingga akhir. Sederhananya, kami tidak boleh kalah," kata Reus seperti dilansir situs resmi Bundesliga, Sabtu 28 Februari 2015.


"Laga Derby sangat berarti besar bagi fans. Kami harus mengerahkan seluruh kemampuan kami untuk memenangi pertandingan ini. Dan bermain di markas sendiri, sudah selayaknya kami ingin menang di laga ini," lanjutnya.


Selain bermain di markas sendiri, mereka juga sedang dalam kepercayaan diri tinggi usai meraih tiga kemenangan beruntun di tiga laga terakhir Bundesliga sebelumnya.


Saat ini Dortmund menghuni peringkat 12 klasemen sementara Bundesliga dengan 25 poin. Sementara Schalke duduk di posisis empat besar dengan koleksi 35 poin.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Terungkap, Alasan Messi dan Skuad Barca Musuhi Pelatih

Bukan Pertama Kali Pelatih Barca Ribut dengan Bintangnya

Kembali Latih Timnas, Bendol Cetak Rekor Bersejarah

Inter Milan Tampung Satu Pemain 'Buangan' Parma

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya