Mulai Buat Daftar Belanja, Barcelona Incar Duo Italia

Laga 16 besar Liga Champions antara PSG dan Chelsea
Sumber :
  • REUTERS/Christian Hartmann
VIVA.co.id
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Barcelona mulai membuat rencana transfer yang akan mereka lakukan pada tahun 2016 mendatang. Sejumlah nama top masuk daftar incaran Blaugrana.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Klub asal Katalan itu saat ini masih terganjal sanksi larangan berpartisipasi dalam bursa transfer setelah dinyatakan FIFA bersalah dalam transfer pemain-pemain muda.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool


Barcelona pun harus gigit jari selama satu tahun ke depan, atau dua bursa transfer yaitu Januari 2015 ini dan pertengahan tahun nanti. Meski begitu, kubu Camp Nou tetap terus memperhatikan sejumlah pemain incarannya.


Seperti yang dilansir dari
Sport
, direktur olahraga Barcelona, Ariedo Braida, sudah menyiapkan dana sampai 50 juta Euro untuk mendatangkan seorang bek kanan dan gelandang tengah.


Nama-nama top pun bermunculan. Barcelona dikabarkan tertarik untuk memboyong Mattia De Sciglio dari AC Milan atau Lukas Piszczek milik Borussia Dortmund. Sementara playmaker Paris Saint-Germain, Marco Veratti, juga masuk daftar beli.


Sektor bek sayap memang menjadi titik krusial yang patut dibenahi Barca, setelah Dani Alves kemungkinan besar akan dilepas pada musim panas nanti. Sementara gelandang tengah disiapkan untuk melapisi Xavi Hernandez dan Andres Iniesta yang mulai uzur.

Baca Juga

Terungkap, Alasan Messi dan Skuad Barca Musuhi Pelatih

Bukan Pertama Kali Pelatih Barca Ribut dengan Bintangnya

Kembali Latih Timnas, Bendol Cetak Rekor Bersejarah

Inter Milan Tampung Satu Pemain 'Buangan' Parma

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya