Guardiola: Bayern Lepas Kontrol

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola.
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach

VIVA.co.id - Kemenangan besar tidak terlalu memuaskan pelatih Bayern Munich Pep Guardiola. Mantan pelatih Barcelona itu menilai timnya sempat lepas kontrol saat menggulung Koln 4-1 di ajang Bundesliga, tadi malam.

Bayern unggul cepat saat laga baru berjalan 10 menit lewat gol Bastian Schweinsteiger dan Franck Ribery. Tapi permainan Bayern sempat mengendur dan nyaris bisa dimaksimalkan Koln lewat dua peluang emas.

Beruntung kiper Bayern Manuel Neuer tampil apik dan menggagalkan dua peluang tersebut. Bayern sendiri akhirnya langsung 'mengakhiri' perlawanan Koln lewat gol tambahan dari Arjen Robben dan Robert Lewandowski.

"Kami memulai dengan bagus, tapi kami sempat lepas kontrol. Saat Arjen Robben membawa Bayern unggul 3-1, permainan berubah dan kami kembali mendominasi," kata Guardiola dilansir Tribal Football, Sabtu 28 Februari 2015.

"Kami menang hari ini karena Manuel Neuer melakukan dua penyelamatan luar biasa," lanjut pelatih asal Spanyol tersebut.

Walau kecewa dengan permainan timnya, Guardiola mengaku secara keseluruhan cukup puas dengan hasil yang dicapai. Apalagi tambahan tiga poin membuat mereka kokoh di puncak klasemen Bundesliga.

"Saya senang. Kami menang dan mencetak empat gol melawan klub kedua terbaik yang kerap meraih hasil bagus di kandang. Mereka lawan yang sangat sulit ditaklukkan," kata Guardiola.

Peluang Menuju Final Ideal di Liga Champions

![vivamore="Baca Juga :"]

Jalan-jalan di Kota, Istri Seksi Crouch Pakai Syal Kebesaran

Semifinal Liga Champions: 2 Kuda Hitam dan 2 Langganan Juara

Begini Cara Ronaldo Redakan Kekhawatiran Presiden Madrid

13 Laga Beruntun Tanpa Gol, Di Maria Cari Alasan

[/vivamore]
VIDEO: Drama 4 Gol yang Loloskan Bayern Munich
Gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger.

Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger

Schweinsteiger tak masuk dalam rencana Mourinho.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2016