'Piala Liga Bisa Membuka Kembali Keran Trofi Chelsea'

Bek sekaligus kapten Chelsea, John Terry
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Chelsea akan mencoba peruntungannya dalam memperebutkan trofi perdana musim ini. Pasukan Jose Mourinho akan bersua dengan Tottenham Hotspur di final Piala Liga, Minggu 1 Maret 2015.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Kapten Chelsea, John Terry, berharap timnya bisa menjadi keluar sebagai juara. Dia yakin, gelar Piala Liga bisa menjadi pembuka keran trofi The Blues.

Terry berharap, momen di mana mereka memenangkan Piala Liga musim 204-05, bisa menular di musim ini. Setelah menjadi juara Piala Liga saat itu, The Blues langsung kebanjiran trofi setelah hampir empat tahun menahan dahaga gelar.

"Kemenangan 2005 memberikan dampak besar ke dalam tim. Ini memberikan kami rasa tentang apa yang kami inginkan dan kami ingin lebih. Saya pikir itu membawa skuad lebih dekat secara bersama-sama," kata Terry seperti dikutip Sports Mole.

"Dengan pemikiran itu, (Piala Liga) ini juga bisa menjadi hal yang sama bagi kami. Manajer benar, kami harus keluar dan memenangkan piala untuk menempatkan kami di atas sana," ia menambahkan.

Terry kemudian mengatakan, sosok Mourinho telah mengubah mentalitas timnya. Saat ini, tutur Terry, pemain Chelsea selalu berorientasi kepada kemenangan.

"Kami melihat kembali musim 2004-05. Ini memiliki dampak besar pada kepercayaan diri dan momentum kami," ujar dia. (ren)

![vivamore="
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool
Baca Juga :"]

Klub 'Sekarat' Ini Pernah Punya 11 Pemain Hebat

Terungkap, Alasan Messi dan Skuad Barca Musuhi Pelatih

5 Pemain Impor yang Berpotensi 'Meledak' di ISL 2015

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya