Daftar Bintang Barca yang Membangkang Pelatih

Pemain Barcelona, Lionel Messi, dan Luis Enrique.
Sumber :
VIVA.co.id
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Kondisi dalam tim Barcelona saat ini tengah diterpa masalah non-teknis. Sejumlah pemain kabarnya tidak senang dengan sosok Luis Enrique yang berada di kursi pelatih Blaugrana.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Sejak awal Januari 2015 kemarin, posisi Enrique memang kerap dirumorkan semakin renggang dengan para pemain, terutama bintang Barca, Lionel Messi.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Meski masalah sempat mereda, namun Messi dan Enrique ternyata tetap saling cuek. Tapi, terungkap kini kondisi serupa menular ke beberapa pemain Barcelona lainnya.


Sebagian besar pemain masih mendukung Enrique, karena melihat masih ada peluang merebut gelar juara. Namun, sudah ada pemain yang terlanjur kesal dengan sang pelatih.


Berikut tiga pemain Barcelona yang dikabarkan tidak senang dengan Enrique sebagai pemimpin tim, dan sudah menujukan sikapnya secara terang-terangan:


Lionel Messi

Pertama kali kabar perselisihan ini terjadi usai Barcelona tumbang di tangan Deportivo La Coruna awal Januari kemarin. Messi dicadangkan Enrique pada laga yang berakhir dengan kekalahan 0-1 tersebut.


Messi juga sempat beberapa kali menolak saat diperintahkan Enrique, yang ingin lakukan pergantian pemain. Hubungan antara keduanya tetap "dingin", meski beberapa pihak sudah menegaskan kalau tak ada masalah dalam tubuh Barcelona.


Neymar

Penyerang asal Brasil ini secara terang-terangan mengaku tidak senang dengan keputusan Luis Enrique menggantinya saat pertandingan melawan Levante yang berakhir dengan kemenangan 5-0 pada tengah Februari kemarin.


"Aku memang tidak suka diganti. Semua pemain senang bermain dalam setiap menitnya," ujar Neymar, yang sebelumnya juga pernah menolak digantikan oleh Enrique.


Dani Alves

Menjadi pemain terakhir yang menentang keputusan Enrique, terjadi pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions menghadapi Manchester City. Alves diduga kesal karena digantikan Adriano Corriera di menit ke-79.


Diberitakan
Daily Mail
, Alves mengamuk ketika akan masuk ke bangku cadangan. Dengan wajah geram dia tiba-tiba menendang sebuah botol minuman hingga pecah. ntah karena takut pemainnya itu cedera atau semata-mata alasan taktik, yang jelas Alves tidak senang dengan keputusan dari sang entrenador. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya