Media Inggris Dituduh Berkonspirasi Demi Jatuhkan Suarez

Luis Suarez (kiri) saat dituduh sedang gigit Martin Demichelis
Sumber :
VIVA.co.id
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Pelatih Barcelona, Luis Enrique, menuduh media Inggris melakukan usaha untuk mencoreng nama Luis Suarez, setelah penyerang asal Uruguay itu tampak terlihat akan mengigit Martin Demichelis pada pertandingan tengah pekan kemarin.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Suarez kembali ke Inggris untuk pertama kalinya sejak meninggalkan Liverpool bulan Juli lalu. Penampilannya sangat memuaskan dengan mencetak dua gol kemenangan 2-1 atas Manchester City dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


Meski menjadi pahlawan kemenangan, banyak media Inggris malah fokus terhadap foto yang menunjukkan Suarez tampak ingin mengigit tangan Demichelis, setelah bek tengah City itu menaruh tangannya di dada Suarez.


Bomber Barca itu, yang sudah tiga kali kena sanksi akibat gigit pemain lawan, sudah berbicara dan mengatakan kabar tersebut tidak benar dan memang ada upaya media menjatuhkan namanya. Hal itu pun didukung oleh Luis Enrique.


"Sayangnya, melakukan aksi melawan seseorang itu sesuatu hal yang normal di beberapa bagian dunia. Suarez sudah tahu dia akan diawasi, bahkan dia sering dinilai salah," ujar Enrique seperti dilansir dari
Marca
.


"Kami sudah melihat aksi seperti ini saat yang mengarah ke pemain, presiden, dan suporter klub," kata Enrique tenang.


Barca akan gantian menjamu ManCity dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada Rabu mendatang, 18 Maret 2015 atau Kamis dini hari WIB. (ase)


Baca Juga

Begini Cara Ronaldo Redakan Kekhawatiran Presiden Madrid

13 Laga Beruntun Tanpa Gol, Di Maria Cari Alasan

Cerita Beckham Gunduli Kepala Gara-gara Didamprat Ferguson

Klub 'Sekarat' Ini Pernah Punya 11 Pemain Hebat

5 Pemain Impor yang Berpotensi 'Meledak' di ISL 2015

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya