Atletico Siap Jual Dua Bintang demi Dapatkan Cavani

Paris Saint Germain vs Chelsea di Babak 16 Besar Liga Champions
Sumber :
  • REUTERS/Philippe Wojazer
VIVA.co.id – Kurang puas dengan performa lini depan, Atletico Madrid membidik bomber tangguh Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani, untuk didatangkan pada musim panas mendatang. Dan, demi mewujudkan itu, Los Rojiblancos bakal melepas dua bintang mereka. 
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Dua pemain yang dimaksud adalah striker Mario Mandzukic dan gelandang serang Arda Turan. Meski menjadi pemain penting di tubuh tim, Atletico terpaksa merelakan keduanya, lantaran membutuhkan dana banyak demi menggaet Cavani. Demikian diberitakan Daily Mail.
'Tiga Kandidat Pemain Terbaik Eropa Tidak Layak'

Hingga kini, Mandzukic telah mencatatkan 12 gol dan lima assist dari 21 pertandingan La Liga. Sedangkan Arda Turan sudah mencatatkan dua gol dan empat assist dari 20 laga yang telah dimainkannya di La Liga. Namun, jumlah itu tampaknya masih kurang memuaskan klub. 
Leicester Digasak PSG dan Barca, Sang Kapten Malah Senang

Adapun Cavani, yang didatangkan dari Napoli pada musim panas 2013, terbilang cukup produktif, meski harus berada di bawah bayang-bayang Zlatan Ibrahimovic. Hingga kini, dia telah mencetak 42 gol dari 78 laga yang dilakoninya bersama Les Parisiens di berbagai kompetisi.

Atletico kini berada di peringkat 3 klasemen sementara La Liga dengan torehan 53 poin, terpaut tujuh angka dari Real Madrid di puncak. Selain La Liga, Atletico juga masih memiliki peluang di Liga Champions, dan akan memainkan leg kedua 16 besar melawan Bayer Leverkusen. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya