Ruang Ganti AC Milan Diterpa Masalah, Cerci Biang Keladi

Pemain AC Milan, Alessio Cerci (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVA.co.id
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
- Ruang ganti AC Milan dikabarkan tengah tidak kondusif. Tapi, sang pelatih, Filippo Inzaghi, langsung cepat-cepat menepis kabar negatif tersebut.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Kabar mengenai adu mulut antara Inzaghi dan Alessio Cerci dikabarkan terjasi usai kemenangan 2-0 atas Cesena akhir pekan kemarin. Cerci marah karena hanya tampil beberapa menit saja.
Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A


Inzaghi tidak menampik adanya keinginan Cerci untuk tampil lebih lama. Namun, eks penyerang Timnas Italia itu menjelaskan kalau permasalahan itu sudah dibicarakan dengan sang pemain.


"Kabar yang keluar tidak benar. Hal yang harus diselesaikan langsung diselesaikan di ruang ganti. Kalau itu terjadi, Cerci tidak akan masuk skuad," ujar Inzaghi seperti dilansir
Football-Italia
.


"Setelah pertandingan, Alessio kecewa kalau dia bermain hanya beberapa menit. Saya menjelaskan padanya kalau (Riccardo Montolivo) minta diganti dan (Andrea) Poli keletihan," lanjutnya. "Saya tak bisa melakukan pergantian lebih cepat. Dia minta penjelasan, saya jelaskan dan dia menerima."


Cerci baru saja bergabung dengan Rossoneri pada bursa transfer Januari kemarin setelah ditukar dengan Fernando Torres ke Atletico Madrid. Inzaghi pun menilai tak mungkin ingin bertengkar dengan pemain yang memang jadi incarannya.


"Saya menginginkan dia di Milan, dan tak ada masalah. Saat dia datang, sikapnya positif. Dia bermain lebih sering setelah datang ke sini," imbuh Inzaghi.


Pippo mengaku sebenarnya ingin memainkan Cerci sejak menit pertama bersama Jeremy Menez, sebuah opsi penyerangan yang lebih segar. Namun, masih ada masalah sebelum formasi tersebut diterapkan.


"Saya pikir dia dan Menez bisa bermain bersama, tapi kami belum memiliki kondisi fisik untuk menyerang dengan cara itu. Sulit untuk memilih antara keduanya. Cerci harus buktikan dirinya siap untuk tampil sejak awal," tutur sang allenatore menambahkan. (ren)


Baca Juga

Begini Cara Ronaldo Redakan Kekhawatiran Presiden Madrid

13 Laga Beruntun Tanpa Gol, Di Maria Cari Alasan

Cerita Beckham Gunduli Kepala Gara-gara Didamprat Ferguson

Klub 'Sekarat' Ini Pernah Punya 11 Pemain Hebat

5 Pemain Impor yang Berpotensi 'Meledak' di ISL 2015

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya