Sudah Juara Banyak Piala, Ancelotti Masih Simpan Satu Mimpi

Carlo Ancelotti usai menjuarai Liga Champions bersama Real Madrid.
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Carlo Ancelotti merupakan salah satu pelatih top yang meraih berbagai sukses bersama klub-klub besar Eropa. Ambisi Don Carlo pun menaklukkan Piala Dunia.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Pria berusia 55 tahun itu berhasil merebut banyak gelar domestik, Eropa, maupun dunia selama menangani Juventus, AC Milan, Chelsea, Paris Saint-Germain, dan Real Madrid.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Terakhir, Ancelotti sukses memberikan gelar juara Eropa ke-10, La Decima, pada Madrid. Namun, tidak berhenti sampai di situ. Pelatih asal Italia itu ingin meraih sukses bersama Azzurri di level dunia.


"Mimpi saya adalah menjadi pelatih tim nasional Italia," ujar Ancelotti saat jadi pembicara di satu Universitas di kota Madrid, seperti dilansir dari
Inside Spanish Football
.


"Dan saya berharap bisa merealisasikannya di masa depan, karena saya ingin memenangkan Piala Dunia bersama Italia," lanjutnya.


Musim ini, Madrid pun tampil konsisten di bawah asuhan Ancelotti. El Real masih memuncaki klasemen La Liga dengan keunggulan empat poin dari Barcelona dan berhasil menang di leg pertama babak 16 besar Liga Champions kemarin melawan Schalke 04. (ren)


Baca Juga

Cerita Beckham Gunduli Kepala Gara-gara Didamprat Ferguson

Klub 'Sekarat' Ini Pernah Punya 11 Pemain Hebat

5 Pemain Impor yang Berpotensi 'Meledak' di ISL 2015

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya