Inter Milan Tampung Satu Pemain 'Buangan' Parma

Pemain Inter Milan, Felipe (kiri)
Sumber :

VIVA.co.id - Bek Brasil, Felipe, akhirnya menandatangani kontrak sampai musim ini berakhir dengan Inter Milan setelah memutuskan untuk keluar dari Parma, yang tengah dihantam krisis finansial.

Pemain 30 tahun itu meninggalkan Ennio Tardini akibat permasalah tunggakan gaji, masalah krusial yang terus menggerogoti Parma dalam beberapa musim terakhir.

Felipe bergabung dengan Inter, yang baru mencatatkan tidak kebobolan dalam tiga laga Serie A mereka musim ini. Belakangan, Nerazzurri kerap kebobolan di menit-menit akhir.

"Selamat datang Felipe! Bek Brasil ini bergabung sampai Juni 2015 dan akan menggunakan nomor punggung 26," kicau akun Twitter Inter Milan ketika mengumumkan kepindahan tersebut.

Inter akan menghadapi salah satu mantan klub Felipe, Fiorentina, pada laga hari Minggu nanti. Pertandingan ini jadi krusial karena bisa menentukan langkah mereka ke turnamen Eropa musim depan.

Sementara itu, masalah finansial yang terus terjadi dalam tubuh Parma membuat mereka terpaksa kembali harus menunda laga Serie A. Kal ini melawan Udinese akhir pekan depan.

General Manajer Parma, Sandro Melli, bahkan membandingkan kondisi klubnya dengan bencana Titanic, setelah dipaksa melelang peralatan di ruang ganti untuk terus menyeimbangkan neraca keuangan. (ren)

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Baca Juga:

Jalan-jalan di Kota, Istri Seksi Crouch Pakai Syal Kebesaran

Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua

Begini Cara Ronaldo Redakan Kekhawatiran Presiden Madrid

13 Laga Beruntun Tanpa Gol, Di Maria Cari Alasan

Inter Milan Menang, Icardi: Kini Roma yang Tertekan
Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016