Terungkap, Alasan Messi dan Skuad Barca Musuhi Pelatih

Pemain Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • Zimbio
VIVA.co.id
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Masa depan Luis Enrique dalam pertanyaan setelah hubungannya dengan para pemain Barcelona terus memanas. Apa alasan yang mengakibatkan sang entrenador dijauhi tim asuhannya?

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Enrique bergabung dengan tim Barca pada musim panas kemarin. Namun, musim pertamanya langsung dihadapi sejumlah masalah internal, terutama dengan bintang Blaugrana, Lionel Messi.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Keduanya mulai dikabarkan bertengkar sejak Januari kemarin. Pihak klub, Enrique, dan pemain lain sampai bicara membantah adanya kondisi negatif di balik tembok Camp Nou.


Namun, Enrique dan Messi masih tetap cuek-cuekan walaupun memang sudah tidak bertengkar lagi.
Soccerway
pun mengungkapkan apa alasan tim Barcelona tidak sejalan dengan sang pelatih.


Gaya melatih disebut-sebut menjadi alasan utama kenapa tim Barcelona menjauhi bosnya tersebut. Gaya Enrique yang otoriter tidak mendapat persetujuan dari sebagian besar pemain.


Selain itu, Enrique bukan pelatih yang bisa menerima masukan. Tak seperti Pep Guardiola, eks gelandang Barca ini lebih ke arah disiplin macam Louis van Gaal dan Fabio Capello. Meminta kepatuhan penuh dari para pemainnya.


Memasuki paruh terakhir musim 2014-15, Luis Enrique pun khawatir masanya bersama Barcelona akan berakhir prematur. Saat ini, raksasa Katalan tersebut berada di peringkat dua, berjarak empat poin di belakang Real Madrid. (ren)


Baca Juga

Jalan-jalan di Kota, Istri Seksi Crouch Pakai Syal Kebesaran

Begini Cara Ronaldo Redakan Kekhawatiran Presiden Madrid

13 Laga Beruntun Tanpa Gol, Di Maria Cari Alasan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya