De Gea Geram Dikabarkan Bersitegang dengan Van Gaal

Kiper Manchester United, David de Gea
Sumber :
  • Globoesporte
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Kabar keretakan hubungan antara kiper Manchester United, David De Gea dengan sang manajer Louis van Gaal ternyata tidak benar. Rumor itu dibantah sendiri oleh De Gea, yang mengaku tak habis pikir bagaimana media mengarang cerita.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Sebelumnya, sejumlah media Spanyol menyebut bahwa De Gea tak akur dengan Van Gaal, dengan minimnya komunikasi antara kedua orang ini. Rumor renggangnya hubungan De Gea dan Van Gaal diyakini, karena United belum juga menawarkan perpanjang kontrak baru, padahal kontrak kiper asal Spanyol tersebut akan habis 17 bulan lagi.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Bahkan, sejumlah media di Spanyol mengungkapkan, De Gea dan Van Gaal sudah tak berbicara selama berbulan-bulan. Mantan kiper Atletico Madrid ini kabarnya merasa tak dihargai oleh pelatih berpaspor Belanda tersebut.


"Semua yang telah ditulis oleh media mengenai saya tak tidak bisa akur dengan Van Gaal adalah sebuah kebohongan besar,” tegas De Gea, seperti dilansir Club Call


“Kami berdua (De Gea dan Van Gaal) berhasrat melakukan yang terbaik untuk tim dan klub ini. Saya ingin cerita kebohongan ini benar-benar diakhiri,” lanjutnya.


Namun, tak sedikit yang menyangka bahwa pemberitaan di media Spanyol tak lain demi memuluskan kepindahan De Gea ke Real Madrid. Bukan rahasia lagi bahwa Los Blancos begitu tertarik memboyong De Gea untuk menggantikan Iker Casillas di bawah mistar gawang.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Ubah Lambang Liverpool, Dunkin Donuts Minta Maaf

13 Laga Beruntun Tanpa Gol, Di Maria Cari Alasan

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya