Mourinho Tak Khawatirkan Wasit di Final Capital One Cup

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Manajer Chelsea, Jose Mourinho, menegaskan bahwa dia tidak memiliki kekhawatiran tentang wasit menjelang final Piala Liga melawan Tottenham Hotspur, Minggu 1 Maret 2015. Mourinho percaya, siapa pun wasit yang akan memimpin final Capital One Cup akan melakukan yang terbaik.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Sebelumnya, pelatih asal Portugal ini mengecam wasit Martin Atkinson setelah Chelsea ditahan 1-1 oleh Burnley akhir pekan lalu. Dalam laga itu, gelandang The Blues, Nemanja Matic diusir wasit untuk reaksinya terhadap tekel keras yang dilakukan pemain Burnley, Ashley Barnes.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun


Adalah wasit Anthony Taylor yang akan memimpin final Capital One Cup antara Chelsea kontra Tottenham di Wembley nanti. Mourinho menyatakan, semua elemen yang terlibat akan membuat partai puncak Piala Liga Inggris nanti menjadi hebat.


"Saya tidak percaya bahwa siapa pun yang terlibat dalam permainan ini tidak ingin membuat yang terbaik," kata Mourinho, seperti dilansir Sky Sports


"Saya percaya semua, tiga elemen (Chelsea, Tottenham dan ofisial) akan memperlihatkan ambisi yang sama untuk melakukannya dengan sangat baik. Semoga para pemain yang suka dengan hal-hal rumit, juga akan mencoba membuat laga final menjadi hebat,” terangnya.


Hukuman larangan bermain untuk Matic berkurang dari tiga menjadi hanya dua pertandingan. Mantan pelatih Real Madrid ini sendiri menolak berbicara tentang sanksi yang diterima Matic, demi menghindarkan hukuman untuk dia sendiri.


"Jika saya memberikan pandangan saya tentang sanksi Matic, itu buruk bagi saya. Jika saya berbicara lagi tentang situasi Matic, saya berjanji saya akan berada dalam masalah besar," ungkap Mou.

![vivamore="Baca Juga :"]

Jalan-jalan di Kota, Istri Seksi Crouch Pakai Syal Kebesaran

Begini Cara Ronaldo Redakan Kekhawatiran Presiden Madrid

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya