Hati Kiper Liverpool Hancur, ManCity Bisa Jadi Pelampiasan

Kiper Liverpool, Simon Mignolet
Sumber :
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Kiper Liverpool, Simon Mignolet, mengungkapkan kekecewaan setelah The Reds terdepak dari ajang Liga Eropa. Namun, Mignolet ingin kegagalan itu dimanfaatkan oleh rekan-rekan setimnya untuk menundukkan Manchester City dalam laga lanjutan Premier League, Minggu 1 Maret 2015.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Seperti diketahui, Liverpool tersingkir dari Liga Eropa setelah dikalahkan oleh Besiktas dalam drama adu penalti di Stadion Ataturk, Istanbul, Turki. Mignolet tak habis pikir dengan kegagalan itu, terutama ketika mengetahui The Reds tampil lebih baik. 
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan


"Setiap orang di tim ini merasa hancur saat mengetahui kami tersingkir, terutama melihat apa yang terjadi setelah 120 menit,” kata Mignolet, seperti dilansir Liverpool Echo. 


“Usai berbagai upaya yang kami tunjukkan selama laga, kami benar-benar kecewa harus tersingkir,” sambung pemain internasional Belgia ini.


Namun, Mignolet tak mau berlama-lama terpuruk setelah kegagalan klub asal Merseyside itu di kompetisi Eropa. Ketika menjamu The Citizens akhir pekan ini, Mignolet meminta para pemain Liverpool fokus dan kembali ke jalur kemenangan.


“Kami tak sabar untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin. Kami butuh memulihkan dari sebelum bertanding lagi. Tapi, laga lawan City adalah pertandingan besar dan kami harus mencoba kembali ke jalur kemenangan,” bebernya.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Jalan-jalan di Kota, Istri Seksi Crouch Pakai Syal Kebesaran

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya