Dibutuhkan Persija, Masalah Bek Argentina Diharapkan Tuntas

Pemain Persija Jakarta, Alan Aciar
Sumber :
VIVA.co.id
Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?
- Kebutuhan Persija Jakarta akan pemain belakang berkualitas tak bisa dipungkiri oleh sang pelatih Rahmad Darmawan. Alan Aciar dianggap sosok yang tepat untuk mengawal barisan belakang Macan Kemayoran dalam mengarungi Indonesia Super League 2015.

Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija

Bek asal Argentina itu menjadi salah satu pemain asing yang dikontrak oleh manajemen Persija jelang musim ini bergulir. Selama beberapa pertandingan pramusim yang telah dilakoni Persija, penampilan Alan terbilang memuaskan.
Didepak Persib, Belencoso Masuk Radar Persija?


Alan juga dinilai cukup bisa menggantikan lubang di pertahanan Persija yang ditinggal Fabiano Beltrame akhir musim lalu. Fabiano sendiri telah memutuskan bergabung dengan Arema Cronus untuk ISL 2015.


"Seperti kita ketahui, kami melakukan seleksi pemain dari awal saya menangani Persija. Dari sekian pemain asing, Alan (Aciar) yang akhirnya dipilih. Artinya, kebutuhan terhadap Alan sangat besar. Alan adalah pemain belakang yang cocok untuk Persija," kata Rahmad Darmawan kepada wartawan, Jumat 27 Februari 2015.


Namun, belakangan terdapat masalah pada niat Persija memakai jasa Alan. Saat Persija hendak mengurus international transfer certificate (ITC) dan transfer matching system (TMS), klub lama Alan, Union Villa Krause, tak mau mengeluarkan surat pelepasan sang pemain. 


Padahal, diketahui, Alan tak menerima gaji tiga bulan terakhir dari Union Villa Krause, sehingga membuat dia berhak hengkang ke klub lain. Pemain kelahiran Buenos Aires ini kini merasa bingung, dan menceritakan keluhannya kepada pelatih yang akrab disapa RD.


“Alan cerita tentang masalah yang membuatnya tidak nyaman, dia berpikir seharusnya masalah ini sudah selesai. Kita berharap prosesnya segera tuntas dan Persija dapat kabar baik dari AFA (Asosiasi Sepakbola Argentina soal status Alan,” tutur mantan pelatih Persebaya Surabaya ini.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Begini Cara Ronaldo Redakan Kekhawatiran Presiden Madrid

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya