Bomber Belia Spurs Merasa Mirip dengan Shearer

Harry Kane
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVA.co.id
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool
- Striker belia Tottenham Hotspur, Harry Kane, tengah menjadi perbincangan berkat penampilan gemilangnya di Premier League musim ini. Kane mengaku bahwa gaya bermainnya terinspirasi oleh eks dua penyerang tajam Timnas Inggris, Alan Shearer dan Teddy Sheringham. 

De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham

Pemain berusia 21 tahun ini tak memungkiri bahwa saat di lapangan, dia memang sangat mirip dengan Shearer dan Sheringham. Kane memuji mantan dua bomber The Three Lions itu, yang disebutnya sebagai striker istimewa.
Inter Milan Dilumat Hotspur, Ini Alibi Mancini


"Sejujurnya, saya melihat sedikit dari Shearer dan Sheringham dalam diri saya, itu tidak buruk. Untuk menjadi pemain yang dibandingkan dengan Shearer, itu sangat istimewa,” kata Kane, seperti dilansir ESPN.


“Shearer terbaik sepanjang masa, top skorer Premier League sepanjang masa. Jika saya mencetak gol sebanyak yang bisa dia lakukan, tentu itu bukan karier yang buruk," lanjutnya.


Kane menjadi mesin gol bagi The Lilywhites dengan torehan 24 gol di semua kompetisi yang diikuti Spurs sejauh ini. Dia juga berharap, suatu saat nanti, orang tidak lagi menyamakan striker-striker belia Inggris dengan Shearer atau Sheringham, tapi membandingkan dengan dirinya. 


“Atribut yang sama dengan yang sama miliki dengan Sheringham, dia membawa pemain lin ikut dalam permainan. Semoga suatu hari nanti orang akan mengatakan ‘pemain ini mirip Harry Kane’,” ungkapnya.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Babak 32 Besar Europa League Usai, 8 Fakta Menarik Tercipta

Rasis, Fans Feyenoord Lempar 'Pisang' Raksasa ke Lapangan

Lovren Jadi Biang Kegagalan Liverpool, Ini Kata Rodgers

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya