Cerita Beckham Gunduli Kepala Gara-gara Didamprat Ferguson

Sir Alex Ferguson dengan David Beckham
Sumber :
  • SkySport
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Sosok Sir Alex Ferguson sangat disegani di Manchester United. Tak satupun anak-anak asuhnya yang berani menenatang perintah ketika masih menjadi manajer.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Pria asal Skotlandia tersebut tak sekedar mengatur para pemain di dalam lapangan, tapi dia juga mengajarkan kedisiplinan serta cara bersikap. Pemain bintang seperti David Beckham saja mengaku pernah kena damprat Ferguson cuma gara-gara persoalan rambut.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Beckham bercerita, dia harus rela menggunduli kepala hanya beberapa saat sebelum turun di ajang Community Shield melawan Chelsea pada 2001 lalu.


Hal itu dilakukan Beckham setelah mendapat omelan dari Ferguson. Padahal, beberapa hari sebelumnya dia sudah bersusah payah pergi ke salon untuk menata rambutnya dengan gaya mohawk.


"Saya berada di ruang ganti hanya beberapa saat sebelum kick off. Ketika Ferguson melihat saya, dia langsung memerintahkan untuk segera mencukur rambut," kata Beckham.


"Saya awalnya bilang tidak, lalu saya melihat raut wajah Ferguson berubah. Setelah itu saya buru-buru ke toilet dan menggunduli kepala," sambungnya dikutip
Daily Mail.


Beckham sadar kalau Ferguson ingin menjaga reputasi tim dengan membuat pemainnya terlihat benar-benar profesional dari segi penampilan. Apalagi, laga di Stadion Wembley tersebut juga dihadir oleh beberapa keluarga kerajaan.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Babak 32 Besar Europa League Usai, 8 Fakta Menarik Tercipta

Rasis, Fans Feyenoord Lempar 'Pisang' Raksasa ke Lapangan

Lovren Jadi Biang Kegagalan Liverpool, Ini Kata Rodgers

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya