De Gea Perintahkan Agen Jajaki Negosiasi Madrid

Kiper Manchester United, David de Gea
Sumber :
  • Globoesporte

VIVA.co.id - Rumor miring terkait nasib David De Gea terus berhembus. Yang terbaru, kiper Manchester United tersebut dikebarkan sudah meminta agennya membuka pembicaraan dengan Real Madrid.

Pada awal pekan ini, media Spanyol melaporkan kalau De Gea memiliki hubungan buruk dengan manajer 'Setan Merah' Louis van Gaal. Keduanya bahkan sudah tak saling bicara dalam sebulan terakhir.

Kondisi tersebut diyakini membuat De Gea berpikir ulang untuk menandatangani kontrak baru yang disodorkan oleh klub. Seperti diberitakan AS, parahnya, sekarang dia malah disebut-sebut telah mengamanatkan kepada agen, Jorge Mendes, untuk mulai membuka negosiasi dengan Madrid.

Madrid memang sejak awal musim dikaitkan dengan De Gea. Los Blancos hendak menjadikan pengganti buat Iker Casillas yang performanya semakin menurun.

Isu lain, MU juga mulai mempertimbangkan untuk melepas De Gea. Tapu syaratnya, mereka meminta Madrid menyerahkan kiper cadangan Keylor Navas.

Di skuad MU sekarang diketahui juga sudah ada penjaga gawang tangguh selain De Gea. Pada Januari kemarin mereka mengontrak kiper pengganguran Victor Valdes.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

![vivamore="Baca Juga :"]

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Babak 32 Besar Europa League Usai, 8 Fakta Menarik Tercipta

Rasis, Fans Feyenoord Lempar 'Pisang' Raksasa ke Lapangan

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Lovren Jadi Biang Kegagalan Liverpool, Ini Kata Rodgers

[/vivamore]
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016