Bendol Ditunjuk Jadi Pelatih Sementara Timnas

Benny Dollo
Sumber :
  • VIVAnews/Ibnu Roy Kumar
VIVA.co.id
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
- PSSI akhirnya menunjuk pelatih sementara timnas Indonesia senior pada Jumat 27 Februari 2015. Juru taktik milik Sriwijaya FC, Benny Dolo, resmi diberikan tugas tersebut oleh PSSI.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Keputusan ini diambil setelah PSSI menjalani rapat dengan Badan Tim Nasional (BTN) dan Direktur Teknik, Peter Huistra, sejak Kamis kemarin. "Tak mudah menentukannya. Diskusi sempat berjalan alot karena harus menyesuaikan beberapa program yang ada," kata Sekretaris Jenderal PSSI, Joko Driyono, saat ditemui di kantornya, sore tadi.
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan


"Akhirnya, kami memutuskan memberikan tugas ini (pelatih sementara timnas) kepada Benny Dolo," sambungnya.


Joko menjelaskan pihaknya sudah mendapat lampu hijau dari kubu Sriwijaya FC. Diakui Jokdri, manajemen Sriwijaya sempat menanyakan alasan serta teknis PSSI dalam menggunakan jasa Bendol di kursi pelatih kepala Timnas.


"Mereka tanya programnya seperti apa dan sampai kapan Bendol digunakan. Setelah bicara dengan klub, mereka setuju. Kami juga sudah menghubungi Benny Dolo terkait kabar ini," jelas Joko.


Pekan depan, Bendol akan menggelar rapat terkait program Timnas senior untuk 2 FIFA match day yang bakal dijalani pada 23-31 Maret 2015. Di rapat itu, mantan pelatih Persija Jakarta tersebut bakal menentukan para asisten serta susunan stafnya. (One)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Babak 32 Besar Europa League Usai, 8 Fakta Menarik Tercipta

Rasis, Fans Feyenoord Lempar 'Pisang' Raksasa ke Lapangan

Lovren Jadi Biang Kegagalan Liverpool, Ini Kata Rodgers

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya