Mantan Kiper MU Desak De Gea Perpanjang Kontrak

Kiper Manchester United David De Gea
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Kiper Manchester United, David De Gea, hingga kini belum memperpanjang kontraknya. Negosiasi antara manajemen MU dengan perwakilan De Gea tampaknya berjalan alot.

Hal ini tentu membuat sejumlah pihak khawatir. Tak terkecuali mantan kiper Setan Merah, Peter Schmeichel. Pria asal Denmark ini berharap De Gea bisa memperpanjang masa baktinya dengan MU.

Rekor Buruk Mourinho di MU

"Saya berharap dia segera menandatangani kontrak (baru). Saya berharap dia memberikan sedikit kabar baik kepada semua orang," kata De Gea kepada Daily Star.

Namun, Schmeichel sadar bahwa De Gea tak bisa memutuskan hal ini sendirian. "Sekarang ini, pesepakbola tak bisa memutuskan sendiri. Mereka punya agen yang memberikan saran dan saya tak tahu saran macam apa yang dia terima," tuturnya.

Kontrak De Gea bersama MU masih tersisa 1,5 tahun lagi. Tapi, bukan tak mungkin pemain 24 tahun ini akan mengakhirinya lebih cepat.

Maklum, saat ini Real Madrid terus memonitor situasi sang pemain. Jika MU gagal memperpanjang kontraknya, Madrid siap maju dan menawarkan proposal penawaran menarik.

![vivamore = "Baca Juga :"]

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Babak 32 Besar Europa League Usai, 8 Fakta Menarik Tercipta

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Rasis, Fans Feyenoord Lempar 'Pisang' Raksasa ke Lapangan

Lovren Jadi Biang Kegagalan Liverpool, Ini Kata Rodgers

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya