Persija Terima 'Tantangan' Arema

Persija Jakarta vs Arema Cronus
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A
VIVA.co.id
Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?
- Guna mengisi kekosongan waktu akibat penundaan kompetisi Indonesian Super League (ISL) 2015, Arema Cronus memastikan telah menerima tawaran dari Persija Jakarta untuk menjalani uji coba. Media Officer Arema Cronus, Sudarmaji, menyatakan, Singo Edan akan menjamu Macan Kemayoran di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Malang, Sabtu 7 Maret 2015.

Kontra Bali United, Momen 'Penebusan Dosa' Bagi Arema

"Persija main tanggal 7 Maret," kata Sudarmaji Jumat 27 Februari 2015.

Seperti rencana awal, uji coba tersebut akan memakai format home-away. Namun, sejauh ini kesepakatan yang terjadi antara kedua manajemen klub ini baru sebatas pertandingan di kandang Arema Cronus. Manajemen belum menentukan jadwal untuk tandang balasan ke kandang tim asal Ibu Kota di Jakarta.

"Untuk sementara ini masih kandang di Kanjuruhan," sebut pria asal Banyuwangi ini. Untuk waktu pertandingannya, akan berlangsung pada malam hari.

Menurutnya, anak asuh Rahmad Dharmawan tersebut bukan hanya bertanding melawan Arema saat berada di Jawa Timur. Rencananya, Persija juga akan menjajal Persela Lamongan dalam lawatannya selama berada di Jawa Timur.

Manajemen Arema berharap pertandingan uji coba itu akan bermanfaat bagi skuad sekaligus manajemen Arema Cronus yang mengalami kerugian teknis maupun kerugian psikologis akibat diundurnya jadwal Kick Off ISL sebanyak dua kali beruntun.

Selain laga uji coba, Arema juga mendapat undangan untuk mengikuti turnamen Bali Indofood Cup yang digagas Bali United Pusam pada pertengahan Maret nanti. Undangan baru diterima manajemen via e-mail, Kamis 26 Februari 2015. 
 
"Rencananya minggu ke-2 Maret, kami belum mempelajari lebih detail. Undangannya baru masuk via e-mail,” katanya. Turnamen tersebut rencananya mempertemukan 4-8 tim besar kontestan Indonesian Super League (ISL).

Sementara itu, General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo, mengisyaratkan, pihaknya akan mengambil tawaran untuk mengikuti turnamen pramusim. “Namanya Bali Indofood Cup, saya kira hal itu sudah cukup. Selesai tanggal 25, dan Arema bisa pendinginan di Malang sambil menunggu pertandingan tanggal 4 April,” kata  Rudy. (one)

![vivamore = "Baca Juga :"]

Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija

Babak 32 Besar Europa League Usai, 8 Fakta Menarik Tercipta

Rasis, Fans Feyenoord Lempar 'Pisang' Raksasa ke Lapangan

Lovren Jadi Biang Kegagalan Liverpool, Ini Kata Rodgers

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya