Gagal di Eropa, Liverpool Alihkan Fokus ke Premier League

Liverpool
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Perjalanan Liverpool di Eropa harus berakhir dengan cepat, mereka tersingkir di babak 32 besar Europa League. Kini, The Reds mulai memfokuskan diri di ajang Premier League.

Usai tersingkir di fase grup Liga Champions, Liverpool harus terlempar ke Europa League. Ternyata, Steven Gerrard dan kawan-kawan memiliki nasib yang kurang lebih sama pada kompetisi kasta kedua Eropa ini.

The Reds gagal melaju ke babak 16 besar usai takluk 4-5 dari Besiktas lewat adu penalti, Jumat 27 Februari 2015. Kini, Liverpool hanya akan bertarung di dua kompetisi, Premier League dan FA Cup.

"Sekarang kami hanya bisa berkonsentrasi pada perjalanan kami di liga yang saat ini semakin baik, dan kami juga punya peluang yang sangat bagus di FA Cup." kata Rodgers, dikutip Sky Sports.

Di pentas Premier League, Liverpool saat ini menempati posisi keenam dengan raihan 45 poin. Peluang mereka untuk meraih tiket ke Liga Champions masih terbuka lebar, karena hanya kalah tiga angka dari Arsenal yang menempati peringkat ketiga.

Sedangkan untuk FA Cup, Liverpool masih berpeluang merengkuh gelar juara. Namun, The Reds akan lebih dulu melawan Blackburn Rovers di babak perempatfinal pada kompetisi tertua di ranah Inggris ini.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Baca Juga:

Rodgers Kecewa dengan Cara Liverpool Tersingkir

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Hasil Lengkap Babak 32 Besar Europa League

Inspeksi Markas Arema, AFC Blusukan Hingga ke Toilet

Jelang Lawan Arsenal, Kondisi Sturridge Belum Jelas
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016