Lolos ke 16 Besar, Garcia Layangkan Pujian pada Pasukan Roma

Pelatih AS Roma, Rudi Garcia
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id -
Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma
AS Roma sukses melewati babak 32 besar Europa League dengan mencuri kemenangan di markas Feyenoord, dini hari tadi. Pelatih I Lupi, Rudi Garcia, benar-benar puas dengan pencapaian timnya tersebut.

Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania

Setelah bermain imbang 1-1 di leg pertama, Roma benar-benar memanfaatkan laga di Stadion Feijenoord dengan baik. Roma mampu unggul lebih dulu di babak pertama lewat gol Adam Ljajic di masa injury time.
Bilic Terkejut dengan Berisiknya 'Rumah Baru' West Ham


Feyenoord mampu menyamakan kedudukan di menit 57 melalui gol dari Elvis Manu. Akhirnya, pasukan Serigala Roma berhasil mengunci kemenangan dengan skor 2-1 usai Gervinho membobol gawang Feyenoord di menit 60.


Kemenangan ini meloloskan Roma ke babak 16 besar,  karena unggul dengan skor agregat 3-2 atas Feyenoord. Garcia menilai timnya sudah bermain sesuai instruksinya, dan Francesco Totti dan kawan-kawan memang pantas untuk menang.


"Kami pantas menang. Datang ke Belanda dan meraih kemenangan adalah hal yang sulit, tapi kami mampu melakukannya karena gaya permainan kami. Para pemain memberikan semua yang mereka miliki, tampil dengan intensitas dan rasa lapar di atas lapangan,” kata Garcia.


“Kami bekerja dengan baik karena langsung mencetak gol setelah mereka menyamakan kedudukan meski setelah itu kami bertahan terlalu dalam. Saya memuji para pemain karena pemain mengikuti rencana permainan kami. Kami menang di sini karena kembali menampilkan gaya main Roma," sambungnya, seperti dilansir
Football-Italia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya