Gagal Eksekusi Penalti, Pemain Ini Ditodong Pistol

Zarko Udovicic diancam dengan todongan pistol oleh fans sendiri
Sumber :
  • www.novosti.rs

VIVA.co.id - Sebagai pesepakbola, Zarko Udovicic, tak pernah menginginkan hal buruk terjadi padanya, termasuk gagal ketika mengeksekusi penalti. Namun, hal lebih buruk malah menimpa pemain klub Serbia, Novi Pazar ini.

Sebuah pistol ditodongkan oleh seorang pria ke arahnya saat Udovicic berada di ruang ganti usai berlatih. Pria yang menodongkan dia pistol tak lain merupakan pendukung Novi Pazar yang marah akibat kegagalannya mengeksekusi penalti.  

Seperti dilansir The Guardian, peristiwa Udovicic ditodong pistol itu hanya berselang dua hari dari pertandingan di mana dia gagal mengeksekusi penalti. Itu tentu menjadi pengalaman terburuk bagi dia selama menjadi pesepakbola.  

Kegagalan penalti Udovicic terjadi ketika Novi Pazar takluk dari Red Star Belgrade di laga lanjutan Liga Serbia. Namun, tak ada sanksi yang diterima untuk fans yang menodongkan pistol kepada Udovicic.  

Federasi Sepak Bola Serbia (FSS) dan Liga Serbia belum mengambil tindakan atas peristiwa itu. Hal tersebut membuat Persatuan Pemain Sepakbola Serbia kecewa, karena merasa kejadian itu dapat menimbulkan trauma bagi para pemain.

"Apa kita semua harus menunggu sampai beberapa hooligan membunuh salah satu pemain kami?" tegas Presiden FSS, Mirko Poledica, seperti dilaporkan The Guardian.

Setelah peristiwa mengerikan itu, Udovicic mengalami trauma dan terpaksa membawa keluarganya keluar dari daerah tersebut. Namun, dia mengaku ingin segera kembali ke Novi Pazar bila situasi jauh lebih aman untuk dia. 

Wonderkid Serbia Sambut Baik Ketertarikan Inter Milan

Baca juga:

Barcelona Resmi Ganjar Busquets Kontrak Baru

Gagal Gaet Pirlo, Inter Milan Bidik Bintang Muda Serbia

Inter Depak Celtic Lewat Gol Roket Guarin

Pelatih Portugal Heran Serbia Gagal Lolos ke Piala Eropa

Singkirkan Tottenham, Fiorentina Lolos ke 16 Besar

Steven Seagal

Serbia Minta Bantuan Steven Seagal

Aktor film laga itu diminta latih bela diri Aikido.

img_title
VIVA.co.id
3 Desember 2015