Pesepakbola Skotlandia 'Dikartu Merah' McDonald's

Ilustrasi McDonald's.
Sumber :
  • REUTERS/Gary Cameron
VIVA.co.id
Burger Jadi 'Kambing Hitam' Kekalahan Beruntun Skotlandia
- Menerima kartu merah dari wasit bukanlah hal yang baru bagi pemain sepakbola profesional. Bila dianggap melakukan pelanggaran keras dalam sebuah pertandingan, mereka harus bersedia diusir ke luar lapangan oleh pengadil pertandingan.

VIDEO: Drama 5 Gol Jerman Hajar Skotlandia

Namun, bagaimana bila yang memberikan kartu merah adalah rumah makan cepat saji McDonald's? Hukuman ini ternyata bisa juga menimpa pemain sepakbola. 

Seperti dilansir Metro.co.uk, striker Hibernian, Jason Cummings, baru saja mengalaminya. Pemain berusia 19 tahun tersebut dikartu merah Mcdonald's karena telah bersikap buruk saat berada di restoran Gorgie Road, cabang Edinburgh.

Insiden bermula saat Cummings berkunjung restoran tersebut beberapa waktu lalu. Saat itu, Cummings terlibat cekcok dengan pegawai restoran.

Keributan semakin tak terkendali kala Cummings dan rombongannya mulai menghujat dan melemparkan makanan kepada pelanggan lainnya. Cummings juga melempar kue ke wajah pelayan.

"Berdasarkan perilaku yang tidak bisa diterima, kami tengah memproses surat kepada orang ini, menginformasikan bahwa kami memutuskan untuk melarang dia datang ke restoran Gorgie Road," ujar juru bicara McDonald's kepada Daily Record. 

"Kami menindak dengan serius perilaku antisosial," sambung juru bicara itu.

Cummings tidak terlihat saat timnya menang 3-0 atas Dumbarton, akhir pekan lalu. Spekulasi yang muncul menyebutkan dia tengah menjalani sanksi internal. (one)

Baca juga:

Persipura dan Persija Masuk 500 Klub Terbaik Dunia

5 Bintang Muda yang Bakal Bersinar di ISL 2015

Langkah Mantap 2 Wakil Indonesia di Pembukaan AFC Cup

Jerman Waspadai Amuk Skotlandia

Penonton di Ibrox Stadium saat dievakuasi

Penyangga Atap Stadion Ini Hampir Copot Jelang Laga Dimulai

Sempat terjadi kepanikan saat para penonton tahu kejadian tersebut.

img_title
VIVA.co.id
2 Desember 2015