Pemain 'Buangan' Berharap Kembali ke MU

Pemain Sporting Lisbon, Luis Nani
Sumber :
  • IBTimes.co.uk

VIVA.co.id - Pemain Sporting Lisbon, Luis Nani, berharap bisa kembali ke Manchester United, musim depan. Dia siap bersaing untuk mendapatkan tempat di Old Trafford lagi.

Saat ini, Nani berstatus pinjaman di Sporting. Beredar kabar, MU akan membawanya pulang setelah melihat aksi gemilang sang pemain di Liga Portugal.

Kabar ini tentu disambut hangat oleh pemain berusia 28 tahun tersebut. Nani menyatakan keinginannya untuk kembali ke "rumah".

"Saya tahu dengan manajer baru itu akan lebih sulit karena sistem yang baru dan posisi saya termasuk dalam hal itu," kata Nani kepada Daily Mail.

Meski demikian, dia tak akan menyerah. "Saya akan melakukan yang terbaik dan kembali ke kondisi terbaik semampu saya. Kemudian kembali kuat dan kita lihat apa yang manajer dan klub inginkan dari saya," ucap Nani.

Sejauh ini, Nani sudah membuktikan diri layak untuk dipanggil kembali ke Old Traffod. Tampil sebanyak 23 kali, Nani sudah mencetak 8 gol.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Catatan ini lebih baik ketimbang torehan gol Nani di MU selama 3 musim terakhir. Dalam 3 musim, Nani hanya melesakkan 4 gol dari 45 pertandingan. (one)

Baca juga:

Tawa Pelatih Nyentrik New Radiant Usai Dibantai Persib

Persipura dan Persija Masuk 500 Klub Terbaik Dunia

5 Bintang Muda yang Bakal Bersinar di ISL 2015
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016