Tandang ke Markas Besiktas, Liverpool Tanpa 3 Pilar

Liverpool Kandaskan Tottenham 3-2
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA.co.id -  Tugas berat harus dilakoni Liverpool di leg 2 babak 32 besar Liga Europa, Kamis 26 Februari 2015 (Jumat dini hari WIB). The Reds dipastikan kehilangan 3 pemain pilar saat berlaga di markas Besiktas.

Jordan Henderson, Glen Johnson dan Mamadou Sakho tak bisa berlaga di Ataturk Olympic Stadium, Istanbul. Henderson absen berlatih karena mengalami cedera pergelangan kaki, Sakho menderita masalah pinggul, sedangkan Johnson sedang sakit.

Meskipun demikian, manajer Liverpool, Brendan Rodgers, enggan mengeluhkan masalah ini. Pria berkebangsaan Irlandia Utara ini tetap optimis The Reds mampu melaju ke babak selanjutnya.

"Kami beberapa kali mengalami masalah dengan cedera. Kami mungkin ada di sini tanpa 8 pemain yang mengalami cedera, beberapa cedera di laga sebelumnya, dan yang lain cedera di akhir pekan," ujar Rodgers seperti dilansir The World Game.

Rodgers menilai timnya masih punya skuad yang bagus untuk menyingkirkan Besiktas. Para pemain The Reds sedang berada dalam kepercayaan diri tinggi.

"Saat ada perubahan dalam tim, ada pemain yang muncul dan menunjukkan permainan tingkat tinggi. Jadi, kami berharap hal yang sama, untuk melanjutkan keyakinan ini. Kami percaya diri dalam laga ini," ucap Rodgers.

Liverpool bertandang ke markas Besiktas dengan bekal kemenangan 1-0 di Anfield di leg 1. Gol tunggal The Reds saat itu, dicetak Mario Balotelli lewat titik penalti di menit 85. (one)

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Baca Juga:

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

8 Fakta Menarik Usai Arsenal Dipermalukan Monaco

Ini Kunci Monaco Tumbangkan Arsenal di Emirates

Tawa Pelatih Nyentrik New Radiant Usai Dibantai Persib

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016