Hubungan De Gea dengan Van Gaal Ternyata Tak Harmonis

Kiper Manchester United, David De Gea.
Sumber :
  • Sportwitness.

VIVA.co.id - Rencana perpanjangan kontrak David De Gea di Manchester United terancam batal terwujud. Kiper asal Spanyol itu dikabarkan tak harmonis dengan manajer MU, Louis van Gaal.

Isu tak sedap ini muncul setelah wartawan asal Spanyol, Manu Sainz, memberitakan kerenggangan hubungan De Gea dengan Van Gaal. Pria yang bekerja untuk koran AS mengungkapkan, kiper 24 tahun itu tidak bicara dengan Van Gaal kurang lebih sebulan terakhir.

Salah satu yang jadi dasar Sainz adalah penolakan Van Gaal memberikan pujian kepada De Gea. Padahal, pemain timnas Spanyol itu telah menjadi pahlawan dalam beberapa laga Setan Merah musim ini.

Berita soal gangguan komunikasi antara Van Gaal dan De Gea pun sudah diberitakan AS dalam edisi cetaknya Rabu kemarin. Berita ini membuat rumor De Gea akan segera memperpanjang kontrak seperti terbantahkan.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas



Seperti dilaporkan sebelumnya, De Gea sudah sepakat untuk memperpanjang kontrak dengan Setan Merah. Manajemen MU menyodorkan kontrak baru berdurasi 5 tahun dan nilainya mencapai angka 52 juta poundsterling (setara Rp992 miliar).

Lewat kontrak baru ini, gaji De Gea juga akan naik hingga 200 ribu poundsterling, senilai Rp3,8 miliar, per pekannya. Ini akan menjadikannya sebagai kiper termahal di dunia.

Kontrak De Gea saat ini tersisa 16 bulan lagi. Untuk itu, klub raksasa Spanyol, Real Madrid, terus menunggu celah untuk bisa "membajak" eks kiper Atletico Madrid tersebut.

Baca juga:

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Persipura dan Persija Masuk 500 Klub Terbaik Dunia

Tawa Pelatih Nyentrik New Radiant Usai Dibantai Persib

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Arsenal Tak Berdaya Dilumat AS Monaco

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016