Welbeck Kecewa Arsenal Kebobolan Gol Konyol Monaco

Dimitar Berbatov
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Striker Arsenal, Danny Welbeck, tak mampu menutupi kekecewaannya usai dipermalukan AS Monaco di leg 1 babak 16 besar Liga Champions di kandang, dini hari tadi. Bahkan, Welbeck menyebut The Gunners kebobolan oleh gol-gol konyol.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Emirates Stadium, Geoffrey Kondogbia dan Dimitar Berbatov berhasil membuat Monaco unggul 2-0. Kemudian, Alex Oxlade-Chamberlain berhasil memperkecil kedudukan menjadi 1-2 di injury time.

Akan tetapi, Monaco malah semakin memperlebar jarak dengan kembali mencetak gol di menit 94 lewat Yannick Ferreira Carrasco. Tim asal Prancis ini pun akhirnya memastikan diri sebagai pemenang dan menutup laga dengan skor akhir 3-1.

Welbeck menilai timnya terlalu banyak membuang peluang yang didapat. Berdasarkan catatan Soccerway, tim asuhan Arsene Wenger itu melepaskan 15 tembakan, 5 di antaranya bahkan menuju sasaran.

"Gol pertama memainkan peran yang penting dan kami juga kemasukan beberapa gol konyol. Kami juga punya peluang emas, namun tidak bisa memanfaatkannya. Kami benar-benar kecewa dan harus tampil total di leg 2," kata Welbeck, dilansir UEFA.

Bahkan, Olivier Giroud tercatat melepaskan 6 tembakan pada laga yang berlangsung di Emirates Stadium itu. Jumlah itu merupakan yang terbanyak dalam sejarah Giroud ketika berlaga dalam sebuah pertandingan Liga Champions, sayangnya tak ada yang menjadi gol. (one)

Baca Juga:

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

8 Fakta Menarik Usai Arsenal Dipermalukan Monaco

Berbatov: Monaco Lebih Ngotot Menang Ketimbang Arsenal

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Kalah dari Monaco, Wenger Akui Posisi Arsenal Makin Sulit

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024