Persija Hanya Ingin Uji Coba dengan Klub ISL

Skuad Persija Jakarta 2015
Sumber :
  • Windi Wicaksono/VIVAbola

VIVA.co.id - Persija Jakarta tak hanya ingin berdiam diri jelang kick off Liga Super Indonesia (ISL) 2015 yang akan digelar 4 April mendatang. Serangkaian agenda telah disiapkan oleh manajemen Macan Kemayoran.

Dalam waktu dekat, Persija akan melakoni laga uji coba melawan dua klub ISL lainnya, Persela Lamongan dan Arema Cronus. Untuk laga kontra Arema, manajemen Persija masih menunggu jawaban dari pihak Singo Edan.

"Untuk hari Minggu sore, kami sudah sepakat untuk uji coba dengan Persela. Kami urus perizinan ke Polda Metro Jaya dan juga ke beberapa instansi terkait, Selasa kemarin," ungkap Presiden Persija, Ferry Paulus, kepada wartawan di kantor Macan Kemayoran, Senayan, Jakarta, Rabu 25 Februari 2015.

"Setelah itu baru kami akan main dengan Arema di Malang tanggal 7 atau 8 Maret. Tinggal menunggu keputusan dari Malang saja," ia menambahkan.

Selain laga uji coba, manajemen Persija juga berencana untuk mengikuti sejumlah turnamen. Salah satunya turnamen yang akan digelar oleh Bali United Pusam.

"Kemudian ada Gubernur Cup di Sumatera Selatan. Belum ada surat resmi, tapi secara lisan kami mau mempersiapkan uji coba," tuturnya.

Ferry mengatakan, timnya hanya ingin mencari lawan yang levelnya setara, yaitu klub ISL. Sebab, dalam beberapa laga sebelumnya, Persija selalu melakoni laga melawan klub yang levelnya di bawah.

"Karena sudah mau masuk ke kompetisi sebenarnya jadi kami persiapkan diri melawan tim yang selevel dengan kami," kata Ferry.

Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?

Baca juga:

Hadapi Juru Kunci, Pelatih Madura United Dipaksa Putar Otak

Jadi Algojo Penalti, Messi Kalah Hebat dari CR7

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Pamer Bikini Mencolok, WAGs MU Tak Ditemani Suami

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya