Gara-gara Berenang, Eks Bek Real Madrid Terancam Dipenjara

Mantan bek Real Madrid, Fabio Cannavaro.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Ada-ada saja ulah mantan kapten Timnas Italia, Fabio Cannavaro, yang menyebabkan dia harus berurusan dengan kepolisian. Gara-gara hanya ingin berenang, eks bek tengah Juventus ini terancam dihukum penjara 10 bulan.

Seperti dilansir The Guardian, Cannavaro terbukti bersalah karena memasuki villa miliknya yang sedang disegel. Cannavaro tak sendirian, dia menerobos masuk ke villa itu bersama adik dan istrinya.

Lucunya, tindakan dia masuk ke villa tersebut hanya karena ingin menghabiskan waktu untuk berenang. Padahal, Cannavaro dan istrinya sudah tahu bahwa villa milik mereka itu tak bisa disambangi, karena disita.

Villa tersebut disita akibat kasus dugaan penggelapan pajak yang dilakukan oleh bekas pemain Real Madrid ini. Pihak berwajib telah menyita villa milik Cannavaro sejak beberapa bulan silam.

Tindakan seenaknya Cannavaro dan istrinya itu membuat pihak kepolisian mengambil tindakan tegas. Namun, Cannavaro saat ini tengah melakukan banding dan masih menanti hasil dari pengadilan terkait kasusnya.

Seperti diketahui, Cannavaro kini menangani klub Tiongkok, Guangzhou Evergrande, sejak November 2014. Di Guangzhou Evergrande, pria yang telah menginjak usia 41 tahun itu menggantikan posisi Marcello Lippi. 

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Baca juga:

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Jadi Algojo Penalti, Messi Kalah Hebat dari CR7

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Pamer Bikini Mencolok, WAGs MU Tak Ditemani Suami

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya