Pamer Bikini Mencolok, WAGs MU Tak Ditemani Suami

Istri Wayne Rooney, Coleen McLoughlin berjemur di pantai Barbados
Sumber :
  • Daily Mail
VIVA.co.id -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Istri Wayne Rooney, Coleen, tampaknya tak mau merasakan cuaca di Inggris yang saat ini masih relatif dingin. Coleen memilih menghabiskan waktunya untuk berlibur ke luar negeri demi menghindari cuaca dingin di Inggris.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Wanita seksi ini memilih berlibur ke negara tropis Barbados di Kepulauan Karibia pada akhir pekan lalu. Sayangnya, penyerang Manchester United itu tak bisa menemani Coleen untuk menjalani liburannya di Barbados.

Namun, Coleen tak sendirian, dia ditemani oleh putra tertuanya, Kai, ketika menjalani liburan di pantai Barbados. Meski demikian, wanita berusia 28 tahun itu tak malu-malu untuk memamerkan tubuh seksinya.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Dalam foto yang dilansir oleh Daily Mail, Coleen dengan penuh percaya diri memakai bikini dengan corak leopard mencolok berwarna biru dan mendapat perhatian banyak orang. Wanita yang sempat berprofesi sebagai model ini terlihat asyik berjemur dan bermain ski di pantai Barbados.

Bukan hanya itu, wanita asli Inggris tersebut juga mengajak Kai bermain olahraga air untuk menimbulkan keberanian sejak kecil. Sayangnya, ketika anak dan istrinya tengah bersenang-senang di pantai, Rooney harus tertunduk lesu karena United dibekap Swansea City dengan skor 2-1 pada Sabtu 21 Februari 2015 dalam laga lanjutan Premier League.   

Sejumlah foto-foto seksi Coleen dengan bikininya di pantai Barbados pun mewarnai media-media Inggris. Sebelumnya memang diketahui, Coleen sangat senang berlibur sambil berjemur di pantai Barbados.

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya