Mantan Istri Pelatih Atletico Terobsesi Besarkan Payudara

Carolina Baldini.
Sumber :
  • ciudad.com

VIVA.co.id - Bercerai dari pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mantan model Carolina Baldini enggan bermuram durja. Dia sekarang malah coba menikmati hidup dengan merawat diri.

Carolina pisah dari Simeone sejak tahun lalu. Keduanya menikah pada 1994 silam dan telah dikaruniai 3 putra.

Hubungan Simeone dan Carolina mengalami pasang surut. Pada 2010, mereka sempat diisukan berpisah karena kehadiran orang ketiga. Namun, pada 2011, keduanya memutuskan kembali rujuk demi buah hatinya.

Selang beberapa tahun, rumah tangga Simeone dan Carolina kembali berantakan. Dan puncaknya mereka memilih untuk bercerai.

Semakin sukses dengan karir sebagai pelatih Atletico Madrid, Simeone juga berhasil membuat model seksi Carla Pereyra terpesona. Gadis 27 tahun tersebut jatuh ke pelukan El Cholo dan tak mau lepas lagi sampai kini.

Ketika mantan suami sedang mabuk asmara dengan kekasih barunya, Carolina enggan bersedih. Malah dia bersuka cita karena mendapat kompensasi besar dari perceraian itu. Dia menerima dana tunai €20 juta, atau sekitar Rp291 miliar.

Menariknya, dengan uang sebanyak itu hal yang pertama terbersit di benak Carolina ialah hendak menggunakannya untuk menjalani operasi plastik. Wanita yang akhir tahun nanti sudah menginjak usia kepala empat tersebut mengaku ingin memperbesar ukuran payudaranya.

Diberitakan Balon Rosa, sejak berpisah dengan Simeone, Carolina memang sangat rajin merawat tubuh demi kembali tampil cantik. Dia mengaku sempat menjalani diet ketat sehingga bobotnya berkurang sekotar 20 kilogram. (one)

Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM

Baca juga:

'Tiga Kandidat Pemain Terbaik Eropa Tidak Layak'

Luis Suarez, Penakluk Kiper Nomor 1 Inggris

Neymar Tertangkap Kamera Ribut dengan Suporter ManCity

Atletico Siap Libas Barca dan Madrid Musim Depan

Tujuh Fakta Menarik Usai Barcelona Tekuk ManCity

Pemilik Wing's Restaurant, Mr. Wing

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

Bahkan saat memesan makanan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016