Kegagalan Messi, Satu-satunya Momen Pahit di Markas City

Reaksi Lionel Messi usai gagal eksekusi penalti
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Lee Smith Livepic
VIVA.co.id -
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Gelandang Barcelona, Andres Iniesta, menyebut kegagalan Lionel Messi dalam mencetak gol lewat titik penalti adalah satu-satunya momen buruk dalam laga kontra Manchester City semalam.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Dalam bentrok di Etihad Stadium pada laga leg 1 babak 16 besar Liga Champions semalam, Barcelona berhasil menang 2-1 lewat sepasang gol Luis Suarez atas 10 pemain tuan rumah, usai Gael Clichy dikartu merah.
Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius


Barca punya peluang memperbesar skor demi modal di leg 2 saat dapat penalti di akhir laga. Namun, tendangan Messi mampu dihadang Joe Hart, dan bola rebound hanya disundulnya melebar dari gawang ManCity.


Iniesta pun berbicara soal kegagalan Messi tersebut. Gelandang senior tersebut menyayangkan hilangnya kesempatan untuk bermain lebih leluasa di Camp Nou, 18 Maret 2015, mendatang.


"Selain penalti yang sangat tidak beruntung, kami senang dengan hasil di Manchester," ujarnya seperti dilansir dari AS. "Kemenangan 3-1 akan menuntaskan laga sebelum leg 2 di Camp Nou."


"Tapi, perasaan kami menyenangkan. Penting menunjukkan penampilan bagus usai kalah dari Malaga, Sabtu kemarin. ManCity punya peluang, tapi kami tampil bagus. Mereka akan berbahaya di Camp Nou. Kami harus konsentrasi," lanjut Iniesta. (one)

Baca Juga:

Kalah di Leg 1, Bagaimana Peluang Lolos Dortmund & ManCity?

Tujuh Fakta Menarik Usai Barcelona Tekuk ManCity

Diganti Saat Hadapi ManCity, Dani Alves Mengamuk

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya