Lupakan Barca, ManCity Alihkan Fokus ke Liverpool

Gael Clichy
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA.co.id – Hasil negatif di leg 1 babak 16 besar Liga Champions, menjadi kerugian bagi Manchester City. Namun, bek Gael Clichy meminta The Citizens untuk segera melupakan kekalahan dari Barcelona dan mulai fokus ke laga kontra Liverpool.

Diketahui, ManCity menelan kekalahan 1-2 dari Barcelona di Etihad Stadium. Gol semata wayang The Citizens dicetak oleh Sergio Aguero, sedangkan gol kemenangan Barcelona diciptakan oleh Luis Suarez.

Kekalahan ini tentunya bakal membuat skuad asuhan Manuel Pellegrini harus lebih bekerja keras pada leg 2 di Camp Nou, 18 Maret mendatang. Sebelum memikirkan laga tersebut, ManCity akan lebih dulu melakoni laga lanjutan Premier League pekan ke-27.

Mereka akan bertandang ke Anfield pada Minggu 1 Maret 2015. Kemenangan menjadi wajib bagi ManCity bila ingin menjaga jarak dengan Chelsea. Saat ini, mereka kalah 5 poin dari Chelsea yang berada di puncak klasemen.

"(Untuk) sekarang, Liga Champions sudah selesai dan kami harus bertandang ke Liverpool. Kami memiliki kualitas untuk melakukan sesuatu dan kami akan mencoba sebaik mungkin dan mudah-mudahan mendapatkan sesuatu dari pertandingan di akhir pekan ini,” kata Clichy yang mendapatk kartu merah saat melawan Barca, dilansir Mirror. (one)

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Baca Juga:

Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius

Lawan Barcelona, ManCity Langganan Dapat Kartu Merah

Menang di Leg 1, Barca Tetap Cemaskan Laga di Camp Nou

Bintang Liverpool Sebut Ramos Idiot

Diganti Saat Hadapi ManCity, Dani Alves Mengamuk

Undian Liga Champions

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Format baru Liga Champions kaitannya dengan jumlah tim di dalam babak penyisihan grup Liga Champion.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2022