Kata Joe Hart Usai 5 Kali Dipermalukan Suarez

Joe Hart (kiri) dan Luis Suarez (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Lee Smith

VIVA.co.id - Kiper Manchester City, Joe Hart, untuk kelima kalinya dipermalukan Luis Suarez. Kiper berusia 27 tahun tersebut, mengakui bila pemain Barcelona tersebut memang sosok pemain yang fantastis.

Barcelona sukses mengemas kemenangan 2-1 atas ManCity di Etihad Stadium pada leg 1 babak 16 besar Liga Champions, dini hari tadi. Suarez menjadi bintang kemenangan Barcelona, lewat 2 golnya di menit 16 dan 30.

Total ada 5 tembakan yang dibuat Suarez selama 90 menit berada di lapangan, dengan 3 di antaranya tepat ke gawang dari 7 kali menyentuh bola di kotak penalti. Meski, ada beberapa sepakan yang berhasil diamankan oleh Hart.

"Luis Suarez adalah pemain yang fantastis. Dia mencetak gol dengan sangat bagus," kata Joe Hart, seperti dikutip dari Sports Mole, Rabu 25 Februari 2015.

Dengan begitu, Suarez tercatat sudah melesakkan 5 gol ke gawang kiper timnas Inggris tersebut. Striker berusia 28 tahun tersebut, mencetak 3 gol lainnya bersama Liverpool (1 gol) dan timnas Uruguay (2 gol).

Beruntung, Hart melakukan penyelamatan gemilang dengan menggagalkan sepakan penalti dari Lionel Messi pada laga tadi. Kegagalan tersebut, membuat Messi menyamai rekor buruk Cristiano Ronaldo di ajang Liga Champions.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Baca Juga:
9 Fakta Menarik Usai Juventus Tekuk Dortmund

Ditekuk Barca, ManCity Janjikan Pembalasan di Camp Nou

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Kata Suarez Usai Borong Dua Gol Kemenangan Barcelona

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024