Ditekuk Barca, ManCity Janjikan Pembalasan di Camp Nou

Manajer Manchester City Manuel Pellegrini
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA.co.id - Hasil buruk diraih Manchester City di leg 1 babak 16 besar Liga Champions, Selasa 24 Februari 2015 (Rabu dini hari WIB). Tampil di kandang sendiri di Etihad Stadium, The Citizens malah dipermalukan 1-2 oleh Barcelona.

Meskipun demikian, manajer ManCity, Manuel Pellegrini belum mau menyerah. Pelatih asal Chile ini yakin timnya masih bisa membalikkan keadaan, saat tampil di Camp Nou, Rabu 18 Maret 2015 (Kamis dini hari WIB), mendatang.

"Dengan cara kami bermain, kami masih bisa melakukannya. Laga ini belum selesai hingga pertandingan berakhir di Barcelona," ujar Pellegrini seperti dilansir Independent.ie.

"Di babak kedua, kami menunjukkan bukan tim yang lebih jelek dari Barcelona. Ini bukan hasil terbaik di kandang. Namun, kami akan bermain di Barcelona dan mencoba bermain seperti yang biasa kami lakukan," tegas mantan pelatih Malaga ini.

Dua gol kemenangan Barca diborong oleh Luis Suarez menit 16 dan 30. The Citizens membalas lewat gol yang disarangkan Sergio Aguero menit 69. ManCity harus bermain dengan 10 pemain, sejak menit 74 usai Gael Clichy menerima kartu kuning kedua.

"Hal penting untuk tidak membuat kesalahan yang sama. Kami tak bisa terus mendapat kartu merah setiap melawan Barcelona. Namun, kami masih punya peluang. Kami harus melakukannya di Camp Nou," ucap Pellegrini.

"Hal yang penting bagi tim ini untuk terus melaju sejauh mungkin di Liga Champions," tegasnya. (asp)

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Baca Juga:

Ujian Berat Persib Hadapi Klub Raksasa Liga Maladewa

Allegri: Juventus Harusnya Cetak Lebih Banyak Gol

Hasil Lengkap Laga Liga Champions Dinihari Tadi

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024