Kata Suarez Usai Borong Dua Gol Kemenangan Barcelona

Striker Barcelona, Luis Suarez usai bobol gawang Manchester City
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith

VIVA.co.id - Comeback penyerang Barcelona, Luis Suarez ke tanah Inggris berlangsung manis. Mantan bomber Liverpool ini sukses mencetak dua gol kemenangan Blaugrana di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Selasa 24 Februari 2015 (Rabu dini hari WIB).

Tampil di Etihad Stadium, Suarez mencetak gol pada menit 16 dan 31. Sergio Aguero menipiskan skor pada menit 69. Laga berkesudahan 2-1 untuk keunggulan Barca. Suarez lalu ditanya, apakah ini merupakan laga terbaiknya saat berseragam Barca.

"Ya, mungkin (ini laga terbaik saya). Saya tak yakin. Saya mencoba untuk bermain bagus dalam setiap pertandingan untuk membantu tim. Dengan gol-gol penting ini, saya sangat senang," ujar Suarez pada ITV.

Dalam laga tadi, Barca sebenarnya memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan dengan skor 3-1. Sayang, tendangan penalti Lionel Messi di masa injury time mampu digagalkan kiper ManCity, Joe Hart.

Suarez menilai, hal tersebut membuat peluang The Citizens untuk melaju masih terjaga. Kedua tim akan bentrok di Camp Nou pada 18 Maret mendatang.

"Saya rasa begitu, karena jika mereka kalah 1-3, akan sangat sulit dalam pertandingan selanjutnya. Namun, skor 1-2 adalah hasil yang bagus untuk mereka," ungkap Suarez. (asp)

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Baca juga:

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

3 Klub ISL Laporkan Anggota Tim 9 ke Mabes Polri

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Petit: Arsenal ini Minim Naluri Membunuh

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya