Gagalkan Penalti Messi, Ini Komentar Joe Hart

Kiper Manchester City, Joe Hart
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA.co.id - Manchester City menjaga asa melaju ke babak perempat final Liga Champions usai kalah tipis 1-2 dari Barcelona di leg 1 babak 16 besar di Etihad Stadium, Rabu dinihari 25 Februari 2015.

ManCity nyaris kalah dengan selisih 2 gol setelah pada injury time, Pablo Zabaleta melakukan pelanggaran keras di area terlarang. Wasit pun tanpa ragu langsung menghadiahi penalti untuk Barcelona.

Namun, Lionel Messi yang ditunjuk sebagai eksekutor gagal menjalankan tugasnya. Bola sepakannya ke sisi kanan gawang mampu ditepis dengan baik oleh kiper ManCity, Joe Hart.

Bola yang berbalik langsung disambar sundulan Messi. Tapi, bola melebar ke sisi kiri gawang. Penyelamatan ini dianggap krusial demi menjaga asa ManCity lolos ke babak berikutnya.

Pasalnya, jika Barca bisa menang 3-1 di Etihad, ManCity diprediksi bakal kesulitan membalikkan keadaan kala kedua tim kembali bertemu di leg 2 yang dihelat di Camp Nou pada 19 Maret 2015 mendatang.

"Saya berharap begitu (penyelamatan gemilangnya bisa mejaga peluang ManCity melaju ke babak berikutnya)," kata kiper internasional Inggris itu dilansir Inside futbol.

"Memang hasil pertandingan malam ini tidak menjadi milik kami. Terkadang segala sesuatu tak sesuai harapan Anda. Tapi, skornya cuma 1-2, dan kami akan tandang ke Camp Nou dengan keyakinan tinggi," tambah Hart. (one)

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Baca juga:

Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius

3 Klub ISL Laporkan Anggota Tim 9 ke Mabes Polri

Bintang Liverpool Sebut Ramos Idiot

Petit: Arsenal ini Minim Naluri Membunuh

Tim 9 Dilaporkan ke Mabes Polri, Menpora: No Comment
Undian Liga Champions

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Format baru Liga Champions kaitannya dengan jumlah tim di dalam babak penyisihan grup Liga Champion.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2022