VIDEO: Inter Milan Raih 3 Poin di Markas Cagliari

Striker Inter Milan, Mauro Icardi (kiri)
Sumber :
  • Reuters/Giorgio Perottino
VIVA.co.id - Inter Milan meraih kemenangan 2-1 atas tuan rumah Cagliari, pada pertandingan lanjutan Serie A. Dengan demikian, tim asuhan Roberto Mancini tersebut berhasil melanjutkan tren positif di Serie A, dengan mengoleksi 3 kemenangan dari 3 laga terakhir.
Arsenal Ajukan Tawaran Final untuk Icardi

Pada pertandingan yang dihelat di Stadio San Elia, Selasa 24 Februari 2015 dini hari WIB, Nerazzurri sempat kesulitan membobol gawang tim tuan rumah. Beberapa kali, serangan-serangan yang mereka bangun menemui jalan buntu. Babak pertama pun berkesudahan 0-0.
Janji Pelatih Anyar Inter Milan

Memasuki paruh kedua, Inter masih bernafsu mencari gol pembuka dan tak berhenti menebar ancaman ke daerah pertahanan Cagliari. Pada menit 47, gol yang ditunggu-tunggu akhirnya datang. Gelandang Mateo Kovacic mencatatkan namanya di papan skor. Inter pun unggul 1-0.
Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Klik untuk menyaksikan gol-gol kemenangan Inter atas Cagliari.

Menit 68, Inter berhasil menambah keunggulan, lewat gol yang disarangkan Mauro Icardi, setelah memanfaatkan umpan Gary Medel. Kemudian, kiper Nerazzurri, Juan Carrizo, mencetak gol bunuh diri, hingga akhirnya pertandingan pun berkesudahan dengan skor 2-1. 

Kemenangan tersebut membuat Inter naik ke peringkat 7 klasemen sementara Serie A dengan raihan 35 poin, dan terpaut 22 angka dengan Juventus di puncak. Sedangkan Cagliari belum bisa keluar dari zona degradasi, lantaran tertahan di posisi 18 klasemen.  (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya