Monaco Dihantam Badai Cedera Jelang Lawan Arsenal

Leonardo Jardim
Sumber :
  • abola
VIVA.co.id - 
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Masalah serius sedang dialami oleh AS Monaco jelang laga melawan Arsenal di leg 1 babak 16 besar Liga Champions, besok. Bertandang ke Emirates Stadium, Monaco terancam tak bisa diperkuat 6 pemain intinya.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Dilansir Daily Star, usai menang atas Nice, pekan lalu, beberapa pemain Monaco tumbang. Bek Layvin Kurzawa mengalami memar di kakinya usai bertabrakan dengan pemain Nice.

Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius
Sampai sekarang, memar yang dialami Kurzawa belum sembuh. Kemudian gelandang Yannick Ferreira Carrasco punya masalah di betisnya.

Dua pemain lain yang punya permasalahan fisik adalah Ricardo Carvalho dan Andrea Raggi. Sebenarnya, mereka sudah mulai sembuh. 

Tapi, tim medis Monaco masih belum mengizinkan keduanya bermain dalam 90 menit, mengingat kondisi fisiknya belum berada di level 100 persen. Sedangkan Temoue Bakayoko dan Lacina Traore masih harus absen panjang karena cederanya sangat parah.

Kondisi ini membuat pelatih Monaco, Leonardo Jardim, pusing. Saat ini Jardim tengah berupaya untuk menemukan racikan alternatif untuk menghadapi Arsenal. (one)

Baca juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya