Pelatih Warriors: Persipura Lebih Kuat dari Lawan Sebelumnya

Klub Liga Singapura, Warriors FC
Sumber :
VIVA.co.id
Kesalnya Pelatih BSU Usai Dikalahkan 10 Pemain Persipura
- Klub Singapura, Warriors FC, akan menjajal kekuatan semifinalis AFC Cup 2014, Persipura Jayapura, di Jalan Besar Stadium, Selasa, 23 Februari 2015. Pelatih Warriors, Alex Weaver, menilai Persipura lebih tangguh dibanding lawan terakhir yang dihadapi timnya.

Dramatis, 10 Pemain Persipura Tekuk Tuan Rumah BSU

Warriors FC dan Persipura akan bertemu pada babak penyisihan Grup E AFC Cup 2015. Meski berstatus sebagai juara Liga Singapura, Warriors tidak akan anggap enteng dengan kekuatan tim tamu, Mutiara Hitam.

Sebelum bertemu Persipura, Warriors sempat tampil dua kali di babak playoff Liga Champions Asia musim ini. Pada laga perdana, Warriors berhasil mengalahkan tim asal Myannar, Yadanarbon 6-5 lewat drama adu penalti usai bermain imbang 1-1.

Meski demikian, Weaver tidak menjadikannya patokan saat bertemu Persipura. Apalagi, pada laga kedua, pasukannya justru kalah 0-3 dari dari klub China, Guangzhou R&F.

"Ini hanya dua laga, dan kami masih banyak modal pramusim. Dengan demikian, tidak ada kerugian ataupun keuntungan kompetitif apapun," ujarnya kepada situs resmi

"Melawan semifinalis AFC Cup musim lalu, kami berharap mendapat hasil yang bagus. Menurut pendapat saya, Persipura masih lebih kuat dari Yadanarbon," beber Weaver. (one)

Baca juga:

Bomber Tajam MU Waspadai Boaz Solossa

Kemenpora: Ini Bukan soal Menang atau Kalah

Jamu Barcelona, ManCity Incar Kemenangan Clean Sheet

Barcelona Waspadai Pemain Spanyol Milik ManCity

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya