Torres dan Suarez akan 'Pulang' ke Liverpool

Kapten Liverpool, Steven Gerrard (kiri), bersama Luis Suarez
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville

VIVA.co.id - Laga testimonial untuk kapten Liverpool, Steven Gerrard, bakal dihelat pada Maret 2015. Gerrard secara khusus mengundang mantan pemain The Reds yang sempat bermain dengannya.

Menurut laporan AS, dua pemain yang bakal tampil dalam laga di Anfield itu adalah Fernando Torres dan Luis Suarez. Kedua pemain ini diketahui sempat mengalami masa kejayaan bersama Gerrard di Liverpool.

Torres membela Liverpool pada 2007 hingga 2011. Kepindahan El Nino ke Chelsea dengan nilai £50 juta disebut-sebut telah membuat Gerrard patah hati.

Kedatangan Suarez sempat membuat Gerrard sedikit tersenyum. Suarez dan Gerrard menjadi bagian penting The Reds saat membawa The Reds bersaing memperebutkan gelar Premier League, musim lalu.

Sayangnya, tim besutan Brendan Rodgers itu akhirnya harus puas menjadi runner-up. Sedangkan Suarez akhirnya hengkang ke Barca.

Selain Torres dan Suarez, sederet mantan bintang Liverpool juga diundang Gerrard. Di antaranya adalah Xabi Alonso, Pepe Reina, dan Javier Mascherano.

Laga testimonial ini bakal digelar di Anfield pada 29 Maret 2015, saat jeda internasional. Ini untuk merayakan komitmen panjang Gerrard pada Liverpool, sebelum hengkang ke Los Angeles Galaxy, akhir musim ini. (one)

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Baca juga:
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya