Jamu Barca, ManCity Incar Kemenangan Clean Sheet

Manajer Manchester City Manuel Pellegrini
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA.co.id - Target besar dicanangkan Mancheser City jelang menjamu raksasa Spanyol Barcelona di Etihad Stadium di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu dinihari besok, 25 Februari 2015.

ManCity menargetkan kemenangan di hadapan publik sendiri. Selain itu, Sergio Aguero dan kawan-kawan juga berharap tidak kebobolan. Demi menjaga peluang saat berlaga di leg kedua di kandang lawan.

"Di babak seperti ini, ketika bermain untuk 180 menit (dua leg), sangat penting menang di laga pertama," kata manajer Manchester City Manuel Pellegrini seperti dilansir Tribal Football, Selasa 24 Februari 2015.

"Sangat penting mencoba meraih kemenangan di sini (kandang). Setelah itu, usahakan tidak kebobolan di kandang. Jika hanya mampu meraih hasil imbang, lebih baik 0-0 daripada 1-1," lanjutnya.

Pellegrini juga menyatakan timnya tidak akan hanya fokus pada Lionel Messi. Dia tak menyangkal bahwa Messi adalah pemain berbahay. namun akan menjadi kesalahan bila terlalu fokus padanya.

Dia menilai Barcelona masih memiliki beberapa pemain hebat lainnya yang patut diwaspadai. "Masih ada Luis Suarez, Neymar, Andres Iniesta, dan Xavi. Ada banyak pemain yang dikhawatirkan ketika melawan Barcelona."

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Baca juga:

Jelang Lawan City, Pelatih & Pemain Barca Cuek-cuekan

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

Lawan ManCity, Suarez Peringatkan Barcelona

Lisensi Klub, Siapa yang Berhak Menerbitkan?
Rekrutan Anyar MU Pernah Ditawar Murah ManCity
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016