Cetak Gol 'Super-Kilat', Andik Sampai Berdarah-darah

Pemain Selangor FA, Andik Vermansyah, saat hadapi JDT
Sumber :
  • Utusan

VIVA.co.id - Nama Andik Vermansyah saat ini tengah mencuri perhatian di pentas Liga Super Malaysia. Pemain Selangor itu mencetak gol cepat hanya dalam 35 detik saja, tapi ada bayaran mahal yang harus diterimanya.

Andik berhasil menjadi pencetak gol satu-satunya bagi Selangor saat menjamu juara bertahan, Johor Darul Ta'zim, di Stadion Shah Alam akhir pekan kemarin.

Melewati dua pemain lawan, Andik melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti yang gagal diantisipasi kiper JDT. Tim lawan akhirnya bisa memaksakan hasil imbang di laga yang bisa dibilang berjalan keras tersebut.

Banyak pelanggaran terjadi, bahkan gol JDT terjadi saat salah satu pemain Selangor sedang terkulai di dalam kotak penalti akibat cedera. Andik pun ikut jadi korban.

Sadar kalau pemain 24 tahun ini menjadi ancaman, pemain-pemain JDT pun melakukan penjagaan ketat. Andik bahkan sampai mengalami luka pada bagian rusuk sebelah kanannya.

Dalam foto yang diunggah Andik ke akun Twitter, terlihat sebuah luka gores yang cukup besar di sisi rusuk kanan. Tampaknya akibat terjangan sepatu salah satu pemain JDT.



Namun, Andik tampaknya tidak ingin memperkeruh suasana. "Terima kasih fans atas dukungan anda. Perih saya sudah biasa. Ini cara saya cari makan," kicau eks pemain Persebaya Surabaya tersebut.

Melihat hal tersebut, suporter Selangor pun ramai-ramai memberikan dukungan untuk bintangnya tersebut. Tidak hanya itu, fans JDT pun ikut prihatin melihat kondisi pria Indonesia tersebut.

"Saya sebagai penyokong Johor Darul Ta'zim meminta maaf atas kecederaan mu itu," tulis akun Zulfiqrimohd membalas foto kiriman Andik tersebut.

Saat ini, performa Andik memang tengah menanjak usai sebelumnya berhasil mencetak dua gol dalam tiga laga terakhir. Sebelumnya, "Messi Indonesia" ini berhasil menjadi pahlawan Selangor saat menahan Pahang 1-1 dua pekan kemarin.

Baca juga:

Menanti Regenerasi Pasukan Garuda

Andik Kini Menjadi Bintang Utama di Liga Malaysia

Andik Sukses Cetak Gol 'Superkilat' di Liga Malaysia

Andik Vermansyah Kembali Cetak Gol Fantastis di Malaysia
Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016