Persipura Siap Tempur di Laga Perdana AFC Cup Besok

Pelatih anyar Sriwijaya FC, Oswaldo Lessa
Sumber :
VIVA.co.id -
Kesalnya Pelatih BSU Usai Dikalahkan 10 Pemain Persipura
Persipura Jayapura menyatakan sudah siap tampil di ajang AFC Cup menghadapi Warriors FC pada hari Selasa, 24 Februari 2015. Ambisi merebut gelar juara jadi semangat wakil Papua tersebut.

Dramatis, 10 Pemain Persipura Tekuk Tuan Rumah BSU

Kedua tim ini akan bertemu pada laga pertama Grup E. Persipura untuk laga pertama ini harus bertandang ke Singapura. Meski bermain di kandang lawan, tim asuhan Osvaldo Lessa itu menyatakan siap tempur.
Bomber Tajam MU Waspadai Boaz Solossa


"
Persipura sudah siap, yang terpenting pemain harus fokus dan konsentrasi saat tampil di lapangan nanti. Saya melihat dua pertandingan Warriors di play-off Liga Champions Asia, mereka tim yang sangat baik dan kompak
," ujar Lessa, seperti dilansir Twitter resmi Persipura.


Musim lalu, Persipura harus puas hanya sampai babak semifinal saja. Lessa pun ingin meraih prestasi lebih baik dari pendahulunya, Jacksen F Tiago, dan memberikan gelar pertama Persipura di level Asia.


Salah satu keuntungan yang dimiliki oleh Persipura adalah pengalaman Boaz Solossa cs dalam bermain di sepakbola level Asia. Dalam empat tahun belakangan, 'Mutiara Hitam' memang langganan tampil di kompetisi antara klub benua kuning.


"
Kompetisi ini tidak mudah, kami harus memulai dengan baik dengan mengambil poin di sini (Singapura),"
lanjut Lessa.


"
Prestasi tahun lalu adalah bagian dari sejarah tim. Saya harap tahun ini kami dapat membuat sejarah baru. Tentu ini sulit, kami akan memulai turnamen tanpa laga kompetitif di liga. Tapi kami sudah siap hadapi mereka
," tambah pria Brasil tersebut.


Baca juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya