Sedang Hamil, Istri Seksi Crouch Selfie di Kamar Mandi

Istri Peter Crouch, Abbey Clancy
Sumber :
  • imagozone.com
VIVA.co.id - Istri striker Stoke City, Peter Crouch; Abbey Clancy, tak berhenti membuat sensasi dengan memamerkan keindahan tubuhnya. Bahkan, di saat tengah berbadan dua, model berusia 29 tahun tersebut tetap memperlihatan tubuh seksinya kepada fans. 
Liverpool Hajar Stoke, Klopp Puji Penampilan Brilian Allen

Dilansir Caughtoffside, Abbey mengunggah foto terbaru di Instagram. Mengenakan sports bra, perempuan yang juga pernah berprofesi sebagai presenter televisi itu sedang berada di kamar mandi. Dia kemudian berfoto selfie di depan cermin, dengan perut yang terlihat membesar.
Gol Diouf Buyarkan Kemenangan Chelsea atas Stoke

Abbey tak sendirian. Di kamar mandi tersebut, ada juga putrinya dan Crouch, Sophia Ruby, yang berada di samping perempuan kelahiran Liverpool, 10 Januari 1986 tersebut. Namun, Sophia menunduk sehingga wajahnya tak muncul dalam foto itu.
45 Menit, Chelsea Ungguli Stoke Berkat Gol Penyerang Belia

Foto yang diunggah lewat akun Instagramnya, @abbeyclancyofficial itu lalu mendapat respons dari sejumlah penggemar. Kebanyakan dari mereka mengagumi tubuh Abbey yang tetap seksi meski sedang hamil. Selain itu, ada juga yang menanyakan jenis kelamin sang jabang bayi.

Berkenalan sejak lama, Crouch dan Clancy resmi menikah pada Juni 2011. Mereka dikaruniai seorang putri, Sophie, yang lahir 3 bulan sebelum pernikahan. Meski sempat digosipkan retak, hingga saat ini hubungan mereka tetap langgeng dan mesra.

Adapun Crouch kini membantu Stoke, yang kini ada di peringkat 10 klasemen sementara Premier League, mendekati zona Liga Europa. Pada musim ini, mantan striker Liverpool dan Tottenham Hotspur tersebut telah mencetak 6 gol dan 2 assist. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya