Jelang Lawan City, Pelatih & Pemain Barca Cuek-cuekan

Pelatih Barcelona, Luis Enrique
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVA.co.id -
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Aksi bungkam dilakukan oleh pelatih Barcelona, Luis Enrique, usai kekalahan di tangan Malaga, akhir pekan lalu. Tak ada yang diucapkan sang entrenador usai laga atau sebelum sesi latihan Minggu.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Seperti yang dilansir dari Marca, situasi dalam tubuh Barca saat ini begitu sunyi, seakan sedang dalam menenangkan diri usai kekalahan menyakitkan 0-1 di Camp Nou, satu hari sebelumnya.
Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius


Enrique memang dikenal tidak pernah berbicara banyak dengan para pemainnya usai pertandingan, tapi beda situasinya usai laga kontra Malaga. Sang pelatih sama sekali tidak berbicara dengan pemain-pemainnya.


Salah satu pemain yang tak diajak bicara adalah Lionel Messi. Penyerang asal Argentina itu memang tampil kurang mengesankan di laga tersebut. Situasi antara Enrique dan Messi pun semakin renggang, setelah muncul masalah di awal Januari lalu saat Messi dicadangkan melawan Real Sociedad di Anoeta.


Kekalahan dari Malaga kemarin memang cukup menyakitkan karena mengagalkan peluang Barca untuk naik ke puncak klasemen La Liga, menggeser Real Madrid. Namun, Enrique pun mengakui kalau Malaga memang pantas menang.


Barcelona pun harus sesegera mungkin melupakan kekalahan ini agar bisa kembali ke penampilan terbaik jelang laga kontra Manchester City di babak 16 besar Liga Champions, tengah pekan nanti. (one)

Baca Juga:

Fans Ledek Ronaldo, Barca Berpotensi Kena Sanksi

Aktivis HAM Terlibat Aksi Rasial Fans Chelsea di Paris

6 Fakta Menarik Seputar 100 Laga Ancelotti di Real Madrid

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya